Contoh diagnosa jenis obesitas

Unsur-unsur dalam identifikasi etiologi: Obesitas juga merupakan suatu keadaan patologis dengan terdapatnya penimbuan lemak yang berlebihan daripada yang diperlukan untuk fungsi tubuh.

jenis obesitas jurnal pdf

Penulis menyadari bahwa makalah ini masih jauh dari kesempurnaan baik dari bentuk penyusunan maupun materinya. Pencatatan mencakup keadaan sekarang dan waktu lampau b.

Kolaborasi dengan ahli gizi untuk menentujan keb kalori dan nutrisi untuk penurunan berat badan 5. Etiologi Keadaan ini menunjukkan penyebab keadaan atau masalah kesehatan yang memberikan arah terhadap terapi keperawatan. Kelainan emosi raut muka, hidung dan mulut relatif tampak kecil dengan dagu yang berbentuk ganda.

Dari maa data di peroleh, apakah berasal dari sample melallui proses sampling atau dari populasi dengan cara sensus 2.

Pengertian, Jenis dan Faktor Penyebab Obesitas

Proses Analisis Data dan Interpretasi Data Analisis Data Dalam melakukan kegiatan analisis data yang ada disederhanakan sedemikian rupa sehingga mudah untuk dibaca dan di interpretasikan. Tujuan Tujuan utama tata laksana obesitas pada anak dan remaja adalah menyadarkan tentang pola makan yang berlebihan dan aktivitas yang kurang serta memberikan motivasi untuk memodifikasi perilaku anak dan orang tua.

Teknik dan jenis pencatatan kadang terdapat perbedaan pada suatu tempat dengan tempat lain tetapi pada prinsipnya adalah adanya pendokumentasian keperawatan atau kebidanan yang dapat dijadikan standar operasional sebagai tanggung jawab dan tanggung gugat. Faktor apa saja yang bisa menyebabkan Obesitas?

Perubahan nutrisi lebih dari kebutuhan tubuh yang berhubungan dengan intake makanan yang lebih 2. Faktor Genetik Obesitas secara pasti terjadi secara familial. Dengan bertambahnya usia, kemampuan metabolik tubuh akan menurun sehinggan kebanyakan orang akan menyimpan kelebihan berat badan.

Frekuensi olah raga kali per minggu. Tampaknya bahwa makan seseringkali merupakan alat pelepas ketegangan. Kolaborasi dengan dokter dalam pemberian obat penekan nafsu makan ex.

Purwati, Asupan Makanan. Pada orang yang ,menjadi gemuk pasda usia pertengahan atau pada usia tua, sebagian besar obesitas disebabkan oleh hipertrofi dari sel lemak yang sudah ada, tanpa disertai perkembangan sel tambahan.

Etiologi Obesitas dapat di sebabkan oleh beberapa faktor antara lainketurunan,pola makan, obat- obatan,psikososial ekonomi, aktivitas, pola pikir dan konsentrasi intake makanan. Monitoring efek samping dari obat yang diberikan yaitu sakit kepala, nyeri saluran cerna, hipotensi, perdarahan, hipersensitivitas, ruam kulit.

Penanggulangan obesitas anak sebaiknya dilakukan secara terapadu antara dokter anak, dietisien, psikolog dan petugas kesehatan lain.

Catatan Pasien secara Tradisional Catatan pasen secara tradisional merupakan catatan yang berorientasi pada sumber dimana setiap sumber mempunyai catatan sendiri.

Fahed, A. Wells, D. Bagaimana hipotesis yang di buat apakah perlu di lakukan pengujian satu arah atau dua arah kalau memakai statitiska inverensial. Meningkatkan kerjasama perawat dalam mendefinisikan diagnosis dari data pengkajian dan intervensi keperawatan, sehingga dapat meningkatkan mutu asuhan keperawatan.

Walaupun demikian, setelah akil balik, jumlah sel lemak tetap hampir sama sepanjang sisa kehidupan. Pada bayi.O Scribd é o maior site social de leitura e publicação do mundo. Contoh diagnosis keperawatan aktual: Intoleransi aktivitas berhubungan dengan penurunan transport oksigen, sekunder terhadap tirah baring lama, ditandai dengan nafas pendek, frekuensi nafas 30 x/mnt, nadi 62/mnt-lemah, pucat, sianosis.

Diagnosa Dan Contoh Kasus

Obesitas adalah akumulasi jaringan lemak dibawah kulit yang berlebihan dan terdapat di seluruh robadarocker.comas seringkali dihubungkan dengan overweight, walaupun tidak selalu identik oleh karena obesitas mempunyai ciri ciri tersendiri.

Kegemukan (obesitas)didefinisikan sebagai kelebihan akumulasi lemak rubuh sedikitnya 25% dari berat rata-rata untuk usia., jenis kelamin, dan tinggi badan. Prognosis umum untuk peningkatan dan mempertahankan penurunan berat badan buruk.

Diagnosa keperawatan adalah frase singkat atau istilah yang meringkaskan kelompok indikator penting (Empiris) yang mewakili pola keutuhan manusia (Roy, ) Diagnosa keperawatan adalah penilaian klinis tentang individu, keluarga, atau komunitas yang didapatkan melalui proses pengumpulan data yang disengaja dan sistematis yang menjadi tanggung gugat robadarocker.com: Ayyu Pusspita.

diagnosan dan contoh kasur obesitas by syifa_khairunnisa_5.

Contoh diagnosa jenis obesitas
Rated 3/5 based on 40 review